Jelajahi Kawasan Gunung Bromo, Seberapa Tangguh Mitsubishi Triton Athlete?

Keberadaan fitur Limited Slip Differential (LSD) juga sangat berguna. Sebab hal ini dapat menjaga putaran roda sehingga tidak kehilangan traksi saat melewati bebatuan dan tanah licin.

Bahkan keberadaan fitur Easy Select 4WD juga memudahkan pengemudi untuk mengubah penyaluran tenaga dari mesin menuju roda dengan empat mode yang tersedia, yaitu 2H (2WD), 4H (4WD High Range), 4HLC (4WD High Range with Locked Center Differential), dan 4LLC (4WD Low Range with Locked Center Differential).

Ketika medan yang dilalui didominasi oleh pasir dan bebatuan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, keempat mode tersebut dapat disesuaikan dengan medan yang sedang dilalui untuk memberikan traksi dan kontrol penuh terhadap kendaraan.

Tak hanya diklaim tangguh, new Triton Athlete juga dianggap macho, lantaran berbagai paduan warna White Pearl dengan aksen hitam dan oranye seperti dibagian Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17” Black Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, hingga Stylish HID Headlamp yang juga dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional